Saat ini banyak makanan yang sejenis di jual
dalam satu tempat dengan tujuan untuk mempermudah dari konsumen itu sendiri
jika menginginkan banyak makanan yang diminta karena kemauan konsumen memang beragam dengan
selera yang berbeda - beda, perbedaan ini harus sangat peka untuk disikapi oleh penjual itu
sendiri atau pengusaha yang sedang menjalankan usaha agar menjadi salah satu
tempat makan favorit bagi konsumenya, penggabungan itu juga sangat berguna bagi
penjual sendiri karena biasanya mereka menjual mekanan yang sejenis dengan
bahan yang relatif sama namun pada perlakuanya saja yang berbeda, hal tersebut
sering di lakukan oleh para penjual guna memenuhi kemauan dari konsumen itu
sendiri. Salah satu makanan yang sering di gabungkan adalah pada bakmi dan nasi
goreng, dalam ide bisnis dan usaha bakmi
dan nasi goreng dapat digabung menjadi satu tempat karena bahan bahan yang
dipakai relatif sama. Banyak usaha yang digabungkan menjadi satu tempat seperti
:
1.
Soto dan rawon terkadang berada
dalam satu tempat
2.
Nasi pecel dan campur juga
terkadang menjadi satu tempat
3.
Gule dan sate
4.
Masakan nasi padang
Ide
bisnis dan usaha bakmi dan nasi goreng saat ini
semakin banyak di gunakan oleh banyak penjual namun terkadang konsumen masih
belum menginginkan makanan tersebut karena mereka menganggap makananya kurang
bervariasi, maka hal tersebut menjadi salah satu peluang kita sebagai calon
pelaku bisnis untuk mengembangkan usaha tersebut agar mampu membuat konsumen
terpuaskan atas pelayanan penjualan bakmi dan nasi goreng, mungkin dari rasa
atau yang lain dapat ditambahkan sehingga dapat mengembangkan makanan tersebut
yang memang sudah lama hanya rasanya seperti itu itu saja.
Dilihat dari sisi bahan mungkin ide bisnis dan usaha bakmi dan nasi goreng
bisa kita terapkan karena bahan bahanya mudah didapatkan dan relatif sama hanya
jika pada nasi goreng menggunakan nasi namun pada bakmi menggunakan mie sebagai
bahan dasarnya sehingga hal ini menjadikan kita mudah dalam melakukan usaha
ini, namun dari hal tersebut kita harus sadar bahwa keinginan konsumen sangat
beragam sehingga perlu pengembangan yang lebih mengenai makanan tersebut agar
tidak membosankan sehingga konsumen sangat terpukau dengan pengembangan yang
kita lakukan.
0 Komentar